lagu bagaikan langit di sore hari berwarna biru


Yang kucinta menjanjikan aku. Bagaikan langit di sore hari Berwarna biru sebiru hatiku Menanti kabar yang aku tunggu Peluk dan cium hangatnya untukku Oh asmara Yang terindah mewarnai bumi Yang kucinta menjanjikan aku Terbang ke atas ke langit ketujuh Bersamamu Oh dewi cinta Sandarkan aku di bahumu Agar kurasa rindunya hati Teredakan sudah hadirmu sayang Tenangkan diriku.


Gfriend 170819 Gfriend Yuju Kpop Girls Kpop Girl Groups

Bagaikan langit di sore hari.

. Yang terindah mewarnai bumi. Peluk dan cium hangat kan untukku. Potret - Bagaikan Langit Lirik Categories Lirik Lyrics Tags Potret Post navigation.

Bagaikan langit di sore hari Berwarna biru sebiru hatiku Menanti kabar yang aku tunggu Peluk dan cium hangatnya untukku Oh asmara Yang terindah mewarnai bumi Yang kucinta menjanjikan aku Terbang ke atas ke langit ketujuh Bersamamu Oh dewi cinta Sandarkan aku di bahumu Agar kurasa rindunya hati Teredakan sudah hadirmu sayang Tenangkan diriku. Bagaikan langit di sore hari. Menanti kabar yang aku tunggu.

Peluk dan cium hangatnya untukku Bagaikan langit di sore hari. Menjanjikan aku terbang ke atas. Judul Lagu.

Bagaikan langit di sore hari berwarna biru sebiru hatiku menanti kabar yang aku tunggu peluk dan cium hangatnya untukku bagaikan langit di sore hari berwarna biru sebiru hatiku menanti kabar yang aku tunggu peluk dan cium hangatnya untukku oh asmara yang terindah mewarnai bumi yang kucinta menjanjikan aku terbang ke atas ke langit ketujuh. Lirik Lagu Potret Bagaikan Langit. Oh asmara yang terindah Mewarnai bumi.

Menjanjikan aku A Fm Terbang ke atasKe langit ke tujuh Bm Bersamamu. Bagaikan langit di sore hari Berwarna biru sebiru hatiku Menanti kabar yang aku tunggu Peluk dan cium hangatnya untukku Oh asmara yang terindah mewarnai bumi Yang ku cinta menjanjikan aku Terbang ke atas ke langit ke tujuh bersamamu Oh dewi cinta sandarkan aku di bahumu Agar ku rasa rindunya hati teredakan sudah Hadirmu sayang tenangkan diriku. D Bm yang terindah.

Mewarnai bumi yang kucinta. Bagaikan langit di sore hari Gm Cm Berwarna biru sebiru hatiku A B Menanti kabar yang aku tunggu Gm Cm Peluk dan cium hangatnya untukku Chorus G C D Bm Oh asmara yang terindah Mewarnai bumi Em C Yang kucinta Menjanjikan aku D Bm Terbang ke atas Ke langit ke tujuh Em Bersamamu G C D Bm Oh dewi cinta sandarkan aku Di bahumu Em C. Bagaikan langit di sore hari Berwarna biru sebiru hatiku Menanti kabar yang aku tunggu Peluk dan cium hangat kan untukku Oh asmara yang terindah Mewarnai bumi yang kucinta Menjanjikan aku terbang ke atas Ke langit ketujuh bersamamu Oh dewi cinta sandarkan aku Di bahumu ada kurasa Tingginya hati teredakan sudah Hadirmu sayang tenangkan diriku.

Bagaikan Langit Cover Karin Album. Putih Abu-Abu Oh asmara yang terindah Mewarnai bumi yang kucinta Menjanjikan aku terbang ke atas Ke langit ketujuh bersamamu Bagaikan langit di sore hari Berwarna biru sebiru hatiku Menanti kabar yang aku tunggu. Lirik Lagu Hendri Rotinsulu Melati Di Tapal Batas.

As an Amazon Associate we earn from qualifying purchases. Yang kucinta Menjanjikan aku. Peluk dan cium hangatnya untukku Chorus G C D Bm.

A B Bagaikan langit di sore hari Gm Cm Berwarna biru sebiru hatiku A B Menanti kabar yang aku tunggu Gm Cm Peluk dan cium hangatnya untukku. Berikut ini lirik dan chord lagu Bagaikan Langit Melly GoeslawPotret. Menanti kabar yang aku tunggu.

Menjanjikan aku D Terbang ke atas Bm Em Ke langit ke tujuh. Lirik Lagu Bagaikan Langit by Potret Bagaikan langit di sore hari. G A Bagaikan langit di sore hari Fm Bm Berwarna biru sebiru hatiku G A Menanti kabar yang aku tunggu Fm Bm Peluk dan cium hangatnya untukku.

Peluk dan cium hangat kan untukku. Chorus G C Oh. Bagaikan langit di sore hari Berwarna biru sebiru hatiku Menanti kabar yang aku tunggu Peluk dan cium hangat kan untukku Oh asmara yang terindah Mewarnai bumi yang kucinta Menjanjikan aku terbang ke atas Ke langit ketujuh bersamamu Oh dewi cinta sandarkan aku Di bahumu ada kurasa Tingginya hati teredakan sudah Hadirmu sayang tenangkan diriku.

Menanti kabar yang aku tunggu. Potret - Bagaikan Langit Cover Karin Ciptaan. Bagaikan langit di sore hari.

Peluk dan cium hangatnya untukku Oh asmara. Bagaikan langit di sore hari Berwarna biru. A B Bagaikan langit di sore hari Gm Cm Berwarna biru sebiru hatiku A B Menanti kabar yang aku tunggu Gm Cm Peluk dan cium hangatnya untukku.

Bagaikan langit di sore hari berwarna biru - POTRET Official lirik videoBagaikan langit di sore hari berwarna biru - POTRET Official lirik video. You can purchase their music thru. Mewarnai bumi Bm G Yang ku cinta.

Menanti kabar yang aku tunggu. Oh asmara yang terindah. Bagaikan langit di sore hari Berwarna biru sebiru hatiku Menanti kabar yang aku tunggu Peluk dan cium hangatnya untukku Bagaikan langit di sore hari Berwarna biru sebiru hatiku Menanti kabar yang aku tunggu Peluk dan cium hangatnya untukku Oh asmara yang terindah Mewarnai bumi yang kucinta Menjanjikan aku terbang ke atas Ke langit ketujuh.

Bagaikan langit di sore hari Berwarna biru sebiru hatiku Menanti kabar yang aku tunggu Peluk dan cium hangatnya untukku Oh asmara Yang terindah mewarnai bumi Yang kucinta menjanjikan aku Terbang ke atas ke langit ketujuh Bersamamu Oh dewi cinta Sandarkan aku di bahumu Agar kurasa rindunya hati Teredakan sudah hadirmu sayang Tenangkan diriku. Bagaikan langit di sore hari berwarna biru sebiru hatiku menanti kabar yang aku tunggu peluk dan cium hangatnya untukku oh asmara yang terindah mewarnai bumi yang ku cinta menjanjikan aku terbang ke atas ke langit ketujuh bersamamu ooh dewi cinta sandarkan aku di bahumu agar ku rasa rindunya hati teredakan sudah hadirmu sayang tenangkan diriku. Berwarna biru sebiru hatiku.

Melly GoeslawPotret Label. A Fm Yang terindah. Mewarnai bumi Em C Yang ku cinta.

Terbang ke atas Ke langit ke tujuh. Oh asmara yang terindah. Menjanjikan aku terbang ke atas.

Ke langit ketujuh bersamamu. A B Bagaikan langit di sore hari Gm Cm Berwarna biru sebiru hatiku. Berwarna biru sebiru hatiku.

Mewarnai bumi yang kucinta. Bagaikan langit di sore hari Berwarna biru sebiru hatiku Menanti kabar yang aku tunggu Peluk dan cium hangat kan untukku Oh asmara yang terindah Mewarnai bumi yang kucinta Menjanjikan aku terbang ke atas Ke langit ketujuh bersamamu Oh dewi cinta sandarkan aku Di bahumu ada kurasa Tingginya hati teredakan sudah Hadirmu sayang tenangkan diriku. Berwarna biru sebiru hatiku.

Berwarna biru sebiru hatiku. Berwarna biru sebiru hatiku. Menanti kabar yang aku tunggu.

Berwarna biru sebiru hatiku. Menanti kabar yang aku tunggu.


Bagaikan Langit Potret Kunci Gitar Lihat Lirik Lagu Liriklagukeren Com G A Bagaikan Langit Di S Langit Gitar Kunci Gitar


Langit Biru Langit Langit Biru Biru

Related : lagu bagaikan langit di sore hari berwarna biru.